Naruto Shippuden Special Episode: Naruto vs. Pain Subtitle Indonesia-MediaFire


Naruto Shippuden Special Episode: Naruto vs. Pain Subtitle Indonesia-

Mungkin banyak yang bertanya tanya mengapa saya share Naruto Shippuden versi lawas..jawabannya ialah karena banyak nya request agar aspirasisoft share naruto Shippuden yang subtitle Indonesia...setelah mencari-cari, akhirnya ketemu..karena banyak yang belum melihat bagaimana keseruan pertempuran antara Naruto dan Pain/Nagato..yang dimulai dari Pain/Nagato menghancurkan Konoha..saya bisa bilang pertempuran Naruto melawan Pain yang paling seru diantara semua episode Naruto Shippuden yang telah saya tonton..jadi, apakah anda ingin melihatnya juga..silahkan



  • Download | Naruto Shippuden Special Episode: Naruto vs. Pain Subtitle Indonesia from MediaFire (Episode 152-175)
  • Pass MF: nsifforever
Sebelumnya saya berterimakasih kepada Fansub IDWS yang telah membuat subtitle Indonesia serta mengupload nya..
Untuk mendownload nya, silahkan klik link nya, lalu klik SKIP AD, lalu download deh episode yang ingin ditonton...tapi saya tidak tahu awal mula penyerangan konoha dari episode mana...tetapi anda bisa mendownload nya semua..
Semoga bermanfaat ^_^